Kamis, 09 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Sebulan penuh kita berpuasa,,Sebulan penuh kita Beribadah,,dan Sebulan penuh kita berjuang melawan Hawa Nafsu,,itu semua kita lakukan untuk mendapatkan Rahmat Allah SWT dan menjadi manusia yang kembali pada Fitrahnya.. Dan kita telah sampai pada akhirnya,,dimana Bulan Ramadhan akan segera pergi meninggalkan kita semua.. Semoga pintu Rahmat tetap terbuka lebar buat kita yang mungkin masih lalai dalam menjalankan kewajiban yang Allah berikan..

Manusia tak pernah luput dari dosa,,itulah kita (manusia) yang diberi kenikmatan yang tiada tara,,dan terkadang kita tak mampu memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.. Semoga Allah SWT memaafkan kita semua melalui Bulan Ramadhan ini dan melimpahkan kita dengan hidayahnya sehingga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang mendapatkan kemenangan..

" Ya Allah,, Sungguh Besar KaruniaMu dan begitu Besar Rahmat dan HidayahMu sehingga kami bisa melaksanakan kewajiban yang telah engkau tetapkan,, RamadhanMu telah berlalu dan Takbir KebesaranMu telah mengumandang,,sedih hamba mendengarnya ketika takbir itu berkumandang disaat ramadhanMu segara berlalu,, Ampuni kesalahan HambaMu yang mungkin lalai dalam menjalankan setiap kewajiban yang engkau berikan,,Ampuni hambaMu atas salah dan dosa yang telah dilakukan,,bersihkan kami dari dera duka nestapa,, Ya Allah.. Terima Kasih atas nikmat rizki yang telah engakau berikan dan Pertemukan kami kembali dengan RamadhanMu yang akan datang,,berkahi kami dalam kelalaian jiwa kami,,RahmatMu kudambakan dan HidayahMu kunantikan.."

Taqabbalallahu wa minna wa minkum. Wa ja'alana minal 'aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

1 komentar:

  1. Sorry telat bacanya...
    Kamu udah insyaf ya, ohya aku juga mo ngucapin

    .....Minal Aidin Wal Faidzin......


    u're friends

    100000517428807

    BalasHapus