Sabtu, 24 Juli 2010


Kali ini ane mo ngebahas IIMS JIExpo Kemayoran,,itu loch gan pameran mobil baru dengan konsep modern dan yang pasti irit BBM dan Ramah Lingkungan..(mode on_promosi terselubung..hahah).

Baru-baru aja Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta dibuka oleh Bapak Wakil Presiden (Boediono) dan diikuti dari seluruh pabrikan mobil didunia.. Wah event ini keren gan buat yang suka sama yang namanya mobil apalagi orang-orang yang suka ngoleksi mobil.. Bahkan kali ini Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) yang merupakan salah satu organisasi pendukung acara menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp.2 Trilyun atau setara dengan 7.000 unit mobil dalam event tahunan ini..

Banyak yang bisa dilihat dalam event ini,,bukan hanya dari desain dan konsep yang disajikan melainkan teknologi baru yang diterapkan.. Apalagi jaman sekarang penerapan teknologi yang murah serta irit dan ramah lingkungan merupakan point penting..Klo masalah harga yang pasti terjangkau apalagi sekarang banyak Pembiayaan Pemilikan Mobil,,makin mudah aja kan!!!

Klo masih penasaran mending mampir kesana aja gan,,biaya masuk untuk hari biasa (senin-jumat) Rp.20.000,- (sabtu-minggu) Rp.30.000,-. Oia lupa untuk yang bawa anak kecil usia dibawah 2 tahun it's free/gratis gan sm orang tua yang usianya 65 tahun keatas.. So tunggu apa lagi.. Enjoy yahh..

1 komentar: